Kebangkitan LPM Format


Oleh : Daris Ilma

LPM Format!

Pers No Limit!

Itulah jargon LPM Format Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga (FST Unair). Ketua Umum LPM Format 2012, Muhammad Naufal atau yang biasa dipanggil ofal kini memberikan sentuhan yang berbeda untuk gaya saat meneriakkan jargon kebanggaan ini. Dengan mengepalkan tangan saat meneriakkan LPM Format dan menyilangkan kedua tangan saat meneriakkan Pers No Limit.

“Kepalan tangan sebagai keteguhan anggota LPM Format dan menyilangkan kedua tangan berarti tiada batas. Secara jelasnya ialah keteguhan anggota yang tiada batas untuk terus berkarya bersama LPM Format,”

gaya baru LPM Format

Peminat dari LPM Format tahun ini bisa dikatakan sangat banyak dibandingkan tahun lalu yang hanya berjumlah 12 orang. Jumlah pengurus LPM Format tahun ini meningkat menjadi 39 orang. Jumlah ini meningkat setelah dilakukan Open Recruitment (Oprec) Part 2 atas permintaan mahasiswa Fsaintek yang ingin menjadi bagian dari keluarga LPM Format. Dari 22 pendaftar oprec part 2 ini LPM Format hanya mengambil 7 orang terbaik yang lolos interview. Tak tanggung-tanggung ketua LPM Format, Oval langsung turun tangan saat proses interview ini untuk mengetahui bagaimana kualitas dari calon anggotanya.

Dari organisasi LPM Format ini diharapkan dapat mencetak generasi para jurnalis kampus yang kritis, adil dan bertanggungjawab atas semua berita yang telah ditulis layaknya para jurnalis media yang lain. Dengan sumber daya yang ada diharapkan agar kinerja LPM Format lebih baik dari tahun lalu.

Salam Pers Mahasiswa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: