Sahabat


Jika seseorang bertanya padaku

“Apa yang kamu lakukan?”

Maka akan aku jawab

“Mencari sahabatku”

Jika dia bertanya lagi

“Apa yang kau inginkan?”

Maka akan aku jawab

“Bertemu sahabatku”

Jika ia kembali bertanya

“Apa yang kau rasakan”

Maka akan ku jawab

“Rasa rindu pada sahabatku”

Jika ia masi bertanya

“Mengapa kau mencarinya”

Maka akan aku jawab

“Karena dia sahabatku

Dia teman baikku

Dia orang yang sangat berarti dalam hidupku

Dia orang yang sangat baik padaku

Karena dia aku bisa melihat dunia

Karena dia aku bisa bersapa degan orang di dunia

Karena dia aku bisa sisi lain didunia ini

Karena dia aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan

2 Komentar (+add yours?)

  1. yisha
    Feb 22, 2012 @ 03:21:04

    keren…

    Balas

Tinggalkan Balasan

